Minggu, 27 April 2008

"Lost in Love", Persembahan Terbaru Rachmania Arunita

Jakarta-RuangFilm. Setelah Eiffel I’m In Love, yang sukses di pasaran, Rachmania Arunita kembali ingin mengangkat karyanya berjudul Lost in Love ke layar lebar. Novelnya telah di rilis 2007, dan kini penulis yang akrab dipanggil Nia ini, untuk pertama kalinya terjun langsung menjadi penulis skenario sekaligus sutradara dari karya terbarunya.

Film ini memberi kesempatan pada talent–talent muda untuk unjuk gigi. Masa produksi film ini berlangsung selama 24 hari di Perancis dan 3 hari di Indonesia, yang diperankan oleh Pevita Pearce (sebagai Tita), Richard Kevin (sebagai Adit), Arifin Putra (sebagai Alex). Film ini juga didukung oleh para pemain lain, seperti George Rudy, Barry Prima, Adrian Subono, Chrisye Subono.

Dengan mengambil setting gambar 80 persen pesona kota Paris yang romantis, Lost In Love menelan biaya tidak sedikit. “Budget yang digunakan kurang lebih mencapai belasan milyar,” kata Nia, saat ditemui pada press conference film ini di Café F Bar, EX Plasa, Jakarta. Nia juga mengungkapkan, bahwa kru film ini memakai 25 orang tenaga dari Perancis. Tidak ketinggalan, grup band Tangga yang turut mempersembahkan album ke-3 nya untuk menjadi soundtrack film ini.

Semoga film ini dapat mengikuti kesuksesan Eiffel I’m In Love yang banyak diminati masyarakat dan sanggup bersaing ditengah maraknya kancah perfilman dalam negeri. Lost in Love akan diputar pada 22 Mei 2008 di bioskop–bioskop kesayangan Anda. (Nur Widyatmo)

Tidak ada komentar: