Minggu, 13 April 2008

18 Februari 2008, Gala Premiere Ayat-Ayat Cinta

Jakarta-RuangFilm. Setelah harus menunggu selama kurang lebih dua bulan, akhirnya Ayat-Ayat Cinta, film yang diangkat dari novel laris Habiburrahman El Shirazy akan mengadakan tayang premiere Senin besok (18/2). Acara premier akan berlangsung di Plaza Senayan XXI sejak pukul 20.30 WIB.

Film karya Hanung Bramantyo, Sutradara Terbaik versi FFI 2007 tersebut memang menempuh perjalanan cukup panjang sebelum dapat dinikmati oleh masyarakat. Sempat akan dirilis pada 19 Desember 2007 lalu, Ayat-Ayat Cinta ternyata baru menyelesaikan seluruh proses teknis pada akhir Januari 2008. Meski demikian, hal tersebut ternyata tidak mengurangi minat dari masyarakat untuk menyaksikan film produksi MD Pictures ini, mulai dari email, surat, hingga pesan singkat yang diterima oleh redaksi ternyata menunjukkan bahwa, film ini merupakan salah satu film yang paling dinanti kehadirannya tahun ini.

Meski menuturkan banyak kendala hingga kegagalan untuk melakukan syuting di Mesir, lokasi yang menjadi setting dari cerita dalam novel aslinya, Manooj Punjabi, produser film tersebut tetap mengungkapkan optimismenya bahwa, Ayat-Ayat Cinta tetap akan menghadirkan banyak kejutan dan layak untuk diapresiasi. Akankah film ini sesuai dengan harapan banyak penonton? Jangan khawatir, Anda akan dapat segera membuktikan pada 28 Februari 2008 di bioskop kesayangan.

Tidak ada komentar: